Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bentuk Rasa Syukur, Paguyuban SAB Perum Sudirman Indah Gelar Santunan Anak Yatim

By On 9/29/2019 02:24:00 PM


TANGERANG,  Cula1.Id - Sebagai bentuk syukur dengan telah apa yang dicapai bersama-sama, Paguyuban Sarana Air Bersih (SAB) warga Perum Sudirman Indah mengelar acara syukuran dan santunan kepada anak-anak yatim, Sabtu malam, 28 September 2019.

Kegiatan yang mengusung tema Satu Hati Saling Berbagi Untuk Meraih Ukhuwa Islamiah tersebut berlansung di Perum Sudirman Indah Blok G 3 dan Blok G 5 RT 12 RW 03 dan RT 04 RW 06 warga Tigaraksa dan Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Paguyuban SAB Sersan Mayor Surip, Ketua Panitia Joko, Arianta dan Subandrio Ketua RT dan RW, Ustad Arpan Tapos, dan sebagai penceramah KH M. Amin atau yang lebih populer dengan sebutan (KH Jablay) dan segenap jajaran panitia dan warga Perum Sudirman Indah

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban SAB Perum Sudirman Indah, Sersan Mayor Surip mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Perum Sudirman Indah atas kerja keras dan kerjasamanya dalam mengatasi kesulitan mencari air bersih selama ini.

"Alhamdulilah sekarang kita telah mendapatkannya dengan melalui wadah paguyuban SAB ini. Mari kita jaga terus kekompakan di antara kita," ujarnya. 


"Kegiatan ini rutin diselengarakan setiap tahun. Alhamdulilah tahun ini sudah memasuki yang ke 9 kalinya. Kegiatan santunan kali ini, sebanyak 70 bingkisan yang akan dibagikan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Perum Sudirman Indah dan ada sebagian dari anak-anak Yatim Piatu JANUR SEJATERA Kampung Janur, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka.

Sementara itu,  KH. M. Amin dalam tausiahnya mengajak ke segenap  warga Perum Sudirman Indah untuk selalu saling berbagi ke sesama. 

"Rezeki itu tidak akan tertukar, karena sudah diatur sama Allah SWT," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, KH Jablay juga banyak sekali memberikan wejangan wejangan yang disertai dengan kata-kata kocak yang memang menjadi salah satu daya tarik dalam memberikan tausiahnya. (Ikbal)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »