Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MTQ ke-IX Tingkat Kecamatan Jayanti Berjalan Sukses

By On 9/29/2019 10:28:00 PM


TANGERANG, Cula1.Id – Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Tingkat Kecamatan Jayanti yang berlangsung di Kampung Muhara, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, berjalan Sukses, Sabtu, 28 September 2019.

Kegiatan yang mengusung tema “Melalui MTQ ke-IX, kita gali potensi minat dan bakat menuju generasi Qurani yang unggul, cerdas dan berakhlakul karimah,” tersebut dihadiri, Muspika Kecamatan Jayanti seperti Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro, Danramil Jayanti Kapten Kav. Burhanudin, Camat Jayanti H CR Inton.

Pjs Kepala Desa Jayanti, Sadroi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya merasa apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Desa Jayanti untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ.

“Alhamdulillah untuk tahun ini Desa kami menjadi tuan rumah MTQ yang ke-IX tingkat Kecamatan Jayanti. Sesuai dengan moto dan misi kita, menggali potensi minat dan bakat menuju generasi Qur'ani yang unggul cerdas, dan berakhaul karimah,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah hadir dan mendukung serta ikut mensukseskan acara MTQ ini,” ucapnya.

“Sebelum acara MTQ ini dilaksanakan, diadakan pawai taaruf terlebih dahulu. Hampir semua, dari Dinas Pendidikan, Pemerintah maupun dari Swasta ikut pawai ta'aruf,” ungkapnya Sadroi.

Sementara itu, Camat Jayanti, H. CR. Inton dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya, khususnya kepada Pjs Kepala Desa Jayanti beserta warganya yang sudah bekerjasama sehingga pelaksanaan MTQ yang ke-IX tingkat Kecamatan Jayanti berjalan dengan sukses.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pjs Kepla Desa Jayanti beserta warganya yang sudah bekerjasama sehingga pelaksanaan MTQ yang ke-IX tingkat Kecamatan Jayanti ini dapat berjalan dengan sukses. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Muspika Kecamatan Jayanti, semoga di tahun mendatang MTQ Tingkat Kecamatan Jayanti berjalan dengan sukses dan lebih meriah lagi. Semua ini untuk menggali minat dan bakat menuju generasi Qurani yang cerdas berakhlaul karimah,” ungkapnya. (Dimas Agung/Hendra Udel)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »