Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sekjen LSM Gerhana Kecam Pembangunan DD di Pasir Limus

By On 9/29/2019 11:54:00 PM


SERANG, Cula1 .Id - Jalan menuju Sekolah Dasar (SD) di Desa Pasir Limus RT 01 RW 02, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, tampak jelas pembangunan jalan betonisasi kondisinya retak melebar dan memanjang.

Menurut Sekjen LSM Gerhana, Teguh Santoso, pekerjaan betonisasi tersebut diduga banyak penyimpangan, pengurangan bahan matrial, hingga akhirnya pekerjaan tersebut baru satu tahun retak melebar, bahkan memanjang, dan sangat disayangkan pekerjaan baru satu tahun tersebut sudah tidak enak dilihat.

“Saya berharap kepada pihak Inspektorat Kab Serang, terkait pekerjaan infraktruktur jalan Desa, yang dibiayai oleh Dana Desa (DD) ketika melakukan pengawasan agar lebih teliti dan cukup buat percontohan pekerjaan gagal. Jangan sampai pekerjaan betonisasi di seluruh Kab.Serang, sama persis dengan pekerjaan di Desa Pasir Limus yang ada di Kecamatan Pamarayan, Kabupatenn Serang, Banten,” pungkasnya.

Lurah Yanto selaku Kepala Desa Pasir Limus saat dikonfirmasi awak media melalui kontak WhatsApp-nya terkait pemberitaan dengan judul berita “Proyek DD Tahun 2018 Desa Pasir Limus Sudah Retak Melebar”, dengan simpel berkomentar.

"Dirawat, diperbaiki, pak jalan mah," ujarnya. (Amroji/Tim)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »