Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belum Bayar Gaji 2 Bulan, PT. Frans Putratex Didemo Karyawan

By On 10/04/2019 04:32:00 PM


SERANG, Cula1.Id - Lagi-lagi di wilayah Kabupaten Serang masih ada perusahaan yang menunda gaji karyawannya selama 2 bulan. Karena sudah tidak sabar lagi, puluhan karyawan malakukan demo menuntut penjelasan gaji kepada pihak perusahaan tempat mereka bekerja yakni PT. Frans Putratex Cikande, Jalan Cikande Kopo, Banjarsari, Cikande, Serang, Banten, Kamis, 03 Oktober 2019.

Salah satu karyawan PT. Frans Putratex yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, para karyawan melakukan unjuk rasa karena menuntut hak mereka karena belum dibayar.

"Demo ini kami lakukan karena kami menuntut hak atau upah kami yang sudah bekerja selama 2 bulan kepada perusahaan. Upah harus diberikan kepada kami, itu hak kami, dan sangat diperlukan oleh saya dan keluarga. Sering sekali keluarga menanyakan gaji terutama istri, karena untuk keperluan dan kebutuhan rumah tangga. Biasanya perusahaan ini tidak pernah telat begini dalam memberikan upah kepada karyawannya, namun mengapa dalam 2 bulan ini telat. Wajar kalau orang yang di rumah menanyakan terus gaji suaminya. Saya mohon kepada perusahaan PT. Frans Putratex agar segera memberikan upah atau gaji kami, itu hak kami," ungkapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak perusahaan belum bisa dikonfirmasi awak media. (Dimas Agung/tim)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »