Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Zaki Tutup Liga LSN Tahun 2019

By On 10/24/2019 11:22:00 AM


TANGERANG, CULA1.ID - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar resmi menutup perhelatan Liga Santri  Nasional Region Banten Tahun 2019 di Stadion Mini, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu, 23 Oktober 2019.

Pada Laga Final Liga Santri Nasional (LSM) Region Banten ini, kesebalasan dari Pondok Pesantren Al Ma'mur dari Kecamatan Solear keluar sebagai The Dream Team Juara 1 setelah mengalahkan kesebalasan dari Pondok Pesantren Darul Hikma dari Tangerang Selatan (Tangsel) melalui kemenangan yang dramatis yaitu tendangan adu pinalti dengan skor akhir 7 - 6.

Bupati Ahmed Zaki Iskandar usai menyaksikan Laga Final LSN kali ini mengatakan, mudah-mudahan ke depannya dengan adanya turnamen LSN Region Banten ini bisa menciptakan atlet-atlet pemain nasional maupun internasional yang berasal dari Pondok Pesantren.

Bupati juga menghimbau kepada para santri yang berhasil menjadi Juara 1 pada turnamen LSN ini hendaknya jangan ah merasa puas karena ke depannya masih banyak perjalanan yang harus dilalui.


Bupati juga mengucapkan selamat kepada kesebalasan dari Pondok Pesantren Al Ma'mur yang telah memberikan kado indah kepada Pemkab Tangerang.

"Saya ucapkan kesebalasan Pondok Pesantren Al Ma'mur dari wilayah Kecamatan Solear yang menjadi Kampiun," tegasnya.

Hal senada diucapakan Koordinator Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten, Khoirun Huda.

"Turnamen LSN kali ini sudah memasuki tahun kelima, dimana selama ini Pemkab Tangerang, khususnya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar selalu mendukung dan mensuport kegiatan ini. Mudah-mudahan ke depannya dengan adanya turnamen ini bisa menjaring bakat-bakat pemain nasional maupun internasional yang berasal dari Pondok Pesantren," imbaunya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »