Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Calon Kades Cikuya, H. Ade Black Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

By On 10/11/2019 10:02:00 PM


TANGERANG, Cula1.Id - Calon Kepala Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, resmi dikukuhkan setelah melalui tahapan demi tahapan.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cikuya pun telah melaksanakan pengundian nomor urut sesuai kesepakatan bersama ketiga Calon Kades Cikuya, di Aula Kantor Desa, Jumat, 11 Oktober 2019.

Sesuai dengan nomor urut yang didapat melalui pengundian, H. Ade Black mendapatkan nomor urut 3. 

Patut diberikan acungan jempol karena dirinya sewaktu mengikuti tes uji kompentensi sebagai salah satu persyaratan menjadi Calon Kades berhasil menempati ranking pertama dengan perolehan nilai terbaik mengungguli incambent yang ada di posisi ketiga.

H. Ade Black saat ditemui awak media di kediamannya mengatakan, jika nanti terpilih, Ia mengaku siap membangun Desa Cikuya yang lebih baik lagi, sehingga ke depannya akan tercipta masyarakat yang lebih sejatera dan makmur.

Belum lupa dari ingatan kita, dimana baru-baru ini, H. Ade Black telah menggelar turnamen sepakbola dengan hadiah Rp 50 juta. Turnamen tersebut telah banyak membantu masyarakat Kampung Pala dan sekitarnya, yakni masyarakat pun bisa mengais rezeki dengan berdagang berbagai macam aneka makanan dan minuman selama satu bulan penuh di sekitar lapangan.


H. Ade Black pun mengaku siap meneruskan pembangunan infrastuktur yang telah dibangun selama ini dan juga akan menciptakan pemerataan di segala bidang demi terwujudnya masyarakat Desa Cikuya yang sejatera dan makmur sesuai dengan Visi dan Misi-nya maju menjadi Calon Kades Cikuya Periode 2019 - 2025.

Ada pun Visi dan Misi tersebut diantaranya :

1. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Desa Cikuya dengan cara ingin membangun Kantor Desa didekat gedung GSG prapatan Cikuya supaya semua masyarakat gampang mendapatkan pelayanan yang terbaik.

2. Meningkatkan segi keamanan di tiap tiap pelosok kampung dengan cara Siskamling/Ronda supaya semua masyarakat Desa Cikuya lebih aman nyaman dan tentram dari gangguan kejahatan. Dirinya siap akan turun langsung bersama-sama warga bersiskamling mengamankan desa.

3. Menciptakan memperbanyak Majelis- majelis Pengajian Pemuda Karang Taruna supaya ke depannya nanti tercipta generasi-generasi pemuda yang dapat diandalkan menuju Desa Cikuya yang sejatera, makmur dan rata di semua bidang. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »