Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Camat Solear Lakukan Peletakan Batu Pertama Program Gebrak Pak Kumis 2019

By On 10/15/2019 10:26:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID -  Camat Solear H. Samsu melakukan peletakan batu pertama penerima manfaat Program Gebrak Pak Kumis di Kampung Sukamanah RT 03 RW 04, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa, 15 Oktober 2019.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama penerima program Gebrak Pak Kumis diantaranya Camat Solear H. Samsu, Pjs Kepala Desa Solear Tusri, Ketua UPK Kecamatan Solear AI Subarli Chamdani, dari Dinas Perkim Kabupaten Binamas/Babinsa para Ketua RT dan para Tokoh Masyarakat Desa Solear.

Camat Solear H. Samsu dalam sambutan mengatakan, dengan adanya program Gebrak Pak Kumis ini sangat baik dan membantu sekali masyarakat yang kurang mampu dengan ke depannya mereka yang menerima manfaat program ini bisa hidup dengan layak dan sehat nyaman.

"Program Gebrak Pak Kumis ini merupakan salah satu program Bupati Zaki Iskandar yang dimana ke depannya nanti semua masyrakat Kabupaten Tangerang bisa hidup yang lebih layak," ujarnya.


Pjs Kepala Desa Solear, Tusri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Tangerang yang telah membantu warga nya melalui program Gebrak Pak Kumis.

Sementara itu, Ketua UPK Kecamatan Solear, AI Subarli mengatakan, untuk tahun ini UPK Kecamatan Solear menerima sebanyak 50 unit bedah rumah, dengan rincian satu rumah hanya dianggarkan sekitar Rp 19 juta satu rumah termasuk di dalamnya untuk pembuatan wc dan septictank.

"Untuk Kecamatan Solear, program Gebrak Pak Kumis dari tahun 2013/2019 rumah yang telah dibangun sebanyak 200 unit," ujarnya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »