Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Purna Tugas dan Kenaikan Pangkat

By On 10/26/2019 12:34:00 AM


SERANG, CULA1.ID - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza pimpin upacara purna tugas dan kenaikan pangkat pengabdian personel, di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, Jumat, 25 Oktober 2019.

Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, upacara tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah purna tugas, yaitu Kompol Dadang Dimyati dan Aiptu Suparmin.

"Juga ada personel yang naik pangkat pengabdian yaitu Aiptu Isep S. Upacara ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada personel Brimob Polda Banten yang telah purna tugas dan yang naik pangkat pengabdian," ucap Kombes Pol Reeza.


"Kepada seluruh personel Satuan Brimob Polda Banten, kami sampaikan semoga dapat menjadikan suatu motivasi dan semangat. Kepada personel yang masih bertugas agar menjadi lebih baik lagi. Tugas Polisi pada umumnya melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Wadansat Brimob Polda Banten, Danyon A Pelopor, Danyon B Pelopor, PS Kasubbagdalops, para perwira Satbrimob Polda Banten. (goes/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »