Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPD Gerak Banten Gelar Tasyakuran Sekretariat Baru

By On 10/06/2019 05:52:00 PM


SERANG, Cula1.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak) Provinsi Banten gelar Tasyakuran Sekretariat, di Jalan  Raya Serang - Jakarta, Minggu, 06 Oktober 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran pengurus DPD Gerak Banten, Kapolda Banten yang diwakili Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan stakeholder di Banten.

Ketua DPD Gerak Provinsi Banten, Arohman Ali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Banten yang diwakili Kabid Humas yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Tasyakuran Sekretariat baru DDP Gerak Provinsi Banten.

"Terimakasih kepada Pak Kabid Humas Polda Banten telah hadiri kegiatan ini. Diharapkan ke depannya sinergitas antara Gerak dan Polri, khususnya Polda Banten dapat berjalan baik. Selanjutnya, kepada seluruh anggota DPD Gerak Banten, dengan adanya kantor baru ini dapat menambah semangat etos kerja yang baru," terang Ali.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan selamat atas kantor  Sekretariat yang baru dan bagaimana peran aktif Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) d tengah-tengah masyarakat, Polri, TNI maupun pemerintah.

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya ucapkan selamat atas Tasyakuran Sekretariat DPD Gerak Provinsi Banten. Mudah-mudahan dengan adanya kantor yang baru teman-teman dapat termotivasi menjadi sosial kontrol yang bermanfaat bagi orang banyak," pungkaa Edy.

Edy menambahkan, sinergitas antara LSM bersama Pemerintah, TNI maupun Polri sangat diperlukan. Karena, sama-sama mempunyai peran penting dalam memberantas Korupsi.

"Apalagi LSM ini anti korupsi, harus banyak melakukan kegiaatan preventif atau pencegahan dengan cara mensosialisasikan kepada pihak-pihak terkait untuk antisipasi terjadinya korupsi," terang Kabid Humas Polda Banten. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »