Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Pelajar Kedapatan Membeli Pil Eximer di Toko Kosmetik Griya Asri Cikande

By On 10/08/2019 02:10:00 PM


SERANG, Cula1.Id – Dua remaja kedapatan sedang membeli obat-obatan terlarang jenis Eximer dan Tramadol, Senin, 07 Oktober 2019.

Dua remaja yang masih duduk di bangku sekolah berinisial AG dan UD tersebut kedapatan membeli pil eximer sebanyak 3 kantong plastik clip kecil yang berisi 8 butir masing-masing seharga Rp 10.000.

Mirisnya lagi, kedua pelajar tersebut berkeliaran saat jam belajar. Kedua pelajar ini dengan sangat mudahnya bisa membeli pil eximer yang notabene obat terlarang.

“Saya beli obat ini biar tenang Pak. Saya baru coba-coba pak,” kata AG kepada awak media.

Pengakuan dari kedua pelajar tersebut, mereka membeli obat terlarang tersebut di sebuah Toko Kosmetik di Perumahan Griya Asri Cikande, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Pantauan awak media Cula1.Id, Toko Kosmetik penjual obat-obatan terlarang tersebut ramai hilir mudik anak-anak remaja yang diduga membeli obat-obatan terlarang.


 Seorang Pemilik Toko Kosmetik saat dikonfirmasi awak media membantah bahwa tokonya menjual obat-obatan terlarang.

Pemilii Toko Kosmetik yang biasa dipanggil Tante ketika ditanya, apa benar Tante menjual obat-obatan yang dilarang? Jawabnya enteng "Emang kenapa kalau saya jual obat-obat itu?" Saya kan bukan jualan NARKOBA..?

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan tidak melakukan tindak pidana penyalahgunaan obat-obatan.

Ia menegaskan, pihak Kepolisian tidak main-main dalam hal pemberantasan dan peredaran obat-obatan terlarang.

"Sayangi diri kita. Ingat, narkoba hanya akan merusak masa depan dan juga membunuhmu. No Narkoba, Yes Prestasi," ucap Edy. (Andrey)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »