Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Fisik DD di Desa Pelamunan Sudah Mulai Diperbaiki

By On 10/12/2019 02:35:00 PM


SERANG, Cula1.ID - Beberapa titik keretakan yang terlihat di fisik proyek pembangunan jalan beton yang berlokasi di Kampung Kavling RT 05 RW 01 Desa Pelamunan.

"Bangunan tersebut kini sudah mulai diperbaiki dengan cara dicutting dengan pisau potong setelah itu rongga hasil cuting diberikan aspal matang agar meminimalisir keretakan agar tidak memanjang," ungkap Tati Sukmawati dan Donna sebagai pendamping desa dari Kecamatan Kramatwatu.

Menurut Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Desa Pelamunan Fatroh dan Opan.


"Saya sangat berterimakasih kepada warga kami Pelamunan yang sudah menegur kami sebagi pelaksana kegiatan pembangunan betonisasi di Kampung Kavling. Keretakan tersebut dampak dari suhu panas yang terjadi untuk beberapa bulan ke belakang. Keretakan hanya keretakan rambut, tapi semua itu akan diperbaiki agar meminimalisir keretakan memanjang. Alhamdulillah Minggu ini sudah berjan," ungkapnya.

Ketua RT 05 RW 01, H.Suparno mengatakan, pembangunan betonisasi tersebut sudah mulai memperbaiki keretakan-keretakan yang terjadi.

"Alhamdulillah dari teguran kami, penanggungjawab proyek pembangunan betonisasi tersebut sudah mulai memperbaiki keretakan yang terjadi di fisik beton di lingkungan Kampung Kavling ini. Wajar menurut saya kalau ditegur, takutnya lupa," ungkapnya. (Dimas Agung)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »