Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gelar Rapimda, Golkar Kabupaten Serang Usung Ratu Tatu Chasanah di Pilkada 2020

By On 10/21/2019 11:42:00 AM


SERANG, CULA1.ID - Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Tahun 2019, di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Serang, Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri, Kota Serang, Banten, Senin, 21 Oktober 2019.

Rapimda ini untuk menetapkan Ratu Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Serang yang akan kembali tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengatakan, bahwa Rapimda merupakan penegasan kerja dalam rangka menyambut Pilkada 2020.

"Kemenangan Partai Golkar harus didasari persatuan partai kita. Hari ini kita menegaskan bahwa kita sepakat untuk mengusung kader terbaik Partai Golkar yaitu Ratu Tatu Chasanah di Pilkada 2020.


Fahmi mengajak kader dan simpatisan Partai Golkar menjalin kekompakan.

"Rapat ini harus menjadi penguatan kita dalam rangka menyatukan visi untuk melanjutkan pembangunan di bawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah," ucapnya.

"Rapimda ini menjadi sangat penting untuk mengikat seluruh pengurus, kader, pokkar, ormendi, agar sama-sama menyatukan visi untuk melanjutkan pembangunan di bawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah di Kabupaten Serang," imbuhnya.

Hadir di Rapimda tersebut, seluruh Kader, Pengurus Partai Golkar Kabupaten Serang, Sekretaris Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum beserta pengurus DPD Golkar Banten, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Serang, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Serang. (Amsar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »