Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerak Indonesia DPD Banten Gelar Rapat Evaluasi Kerja

By On 10/19/2019 01:29:00 AM


SERANG, CULA1.ID - Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Indonesia menggelar rapat evaluasi kerja, bertempat di Sekertariat DPD Banten, Jl. Raya Serang - Jakarta, Kios C (Belakang Alfamidi Kuaroan), Desa Citerep,  Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang,  Banten, Jumat, 18 Oktober 2019.

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Banten Arohman Ali, dan dihadiri 13 pengurus lainnya. Agenda rapat evalusi ini dimulai dari pukul 19.00 hingga pukul 21.00 Wib, yang berlangsung sederhana dan khidmat. 

Arohman Ali dalam penyampaiannya saat rapat, bahwa Gerak Indonesia DPD Banten harus bisa lebih professional dala menjalani tugas dari sosial kontrol sebagai bagian dari peran serta masyarakat, sehingga kualitas dari lembaga itu sendiri lebih terlihat oleh masyarakat. 

"Saya berharap ke depan teman-teman pengurus Gerak Indonesia DPD Banten dapat menjaga komunikasi dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap sesama pengurus dan anggota demi terciptanya sebuah lembaga yang profesional serta berkualitas dalam melaksankan tugas selaku sosial kontrol," katanya. 

Sementara dikantakan Ujang Koswara selaku Ketua Harian I Gerak Indonesia DPD Banten, agenda rapat kali ini membahas soal usulan-usulan pengurus, ada beberapa poin yang dibahas bersama. Salah satunya soal tertib admistrasi, pembagian tugas kerja dari masing-masing bidang, prosedur tata cara surat menyurat dan beberapa poin lainnya. 

"Agenda rapat evaluasi kerja juga menjadi agenda rutin yang dilaksankan setiap per 2 minggu sekali, sehingga lewat dari pertemuan evaluasi kerja ini kita terus dapat melakukan perbaikan-perbaikan ke depan. Saat ini, ada 36 orang pengurus dan anggota yang tergabung dalam Gerak Indonesia DPD Banten. Saya berharap dengan perbaikan-perbaikan tersebut kita bisa jauh lebih berkembang," tutupnya. (Amroji)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »