Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H. Khaerudin, Sosok Pemimpin yang Agamis, Berpengalaman, dan Kerja Nyata

By On 10/24/2019 01:39:00 AM


SERANG, CULA1.ID - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan dilaksanakan, 03 November 2019 di Kabupaten Serang, tinggal menghitung hari. Salah satunya Calon Kades Incumbent H. Khaerudin yang akan maju lagi dalam Pilkades ini bermodalkan kepercayaan masyarakat Desa Beberan, dengan kinerjanya berdedikasi tinggi sosial pengabdianya ke masyarakat Desa Beberan yang telah ditunjukannya selama 2 Periode menjabat sebagai Kepala Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

H. Khaerudin adalah sosok Kepala Desa yang ramah, sopan, intelektual, sederhana, dan dermawan, serta kepeduliannya yang sangat tinggi kepada masyarakat Desa Beberan. Meskipun hanya bermodalkan niat ibadah yang tulus dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, dirinya siap kembali maju lagi dan siap untuk membawa Desa Beberan ke depan yang lebih baik lagi. 

Sudah banyak warga Beberan yang merasakan kerja nyata yang dilakukan oleh Sosok H. Khaerudin.

Banyak program nyata yang telah dilakukan dan dirasakan oleh masyarakat Desa Beberan diantaranya, Raskin Gratis, Penerimaan Karyawan, Paket Pendidikan Gratis, Pembangunan Infrastruktur, dan 
Pajak Gratis.

Salah seorang warga, Hariri mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dengan Sosok Kepala Desa yang peduli dengan warganya.

“Saya senang dengan Sosok H. Khaerudin yang sangat peduli dengan warganya, dan kita semua merasakannya. Beliau orangnya ikhlas mengabdi kepada masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, H. Khaerudin mengatakan, bahwa program-program dari pemerintah selama ini sesuai apa yang telah dirancang oleh Pemerintahan Desa melalui MusrenbangDes yang dirancang bersama-sama dengan BPD, RT, RW dan Tokoh Masyarakat Desa Beberan yang nantinya bisa dinikmati secara terus menerus dan berkelanjutan.

Dalam penggunaan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) selama ia menjabat selalu berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, termasuk dalam hal pendanaan, pembangunan sistem, pelaksanaan program, dan lain sebagainya.

"Saya senang dengan adanya respon warga saya yang merasakan program pembangunan yang telah dilaksanakan di Desa Beberan. Saya bersyukur bisa melaksanakan amanah ini, dan semoga saya bisa melanjutkan apa yang saya harus lanjutkan dan dasar saya adalah Ikhlas mengabdi kepada masyarakat," ujar Calon Kades Beberan nomor urut 2 ini. (Mufti'i/Amsar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »