Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Himpunan Pengusaha Jawilan Resmi Dikukuhkan

By On 10/13/2019 11:18:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ) sebagai wadah yang memfasilitasi usaha-usaha anak muda Jawilan untuk tumbuh berkembang menjadi besar, khususnya di wilayah Kecamatan Jawilan resmi dikukuhkan, Minggu, 13 Oktober 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,  Unsur Muspika Kecamatan Jawilan diantaranya, Camat Jawilan yang diwakili Kasi Pol PP Sukarya, Tokoh Sentral Himpunan Pengusaha Jawilan H. Sura'i, para Kades se-Kecamatan Jawilan, Bos HPJ Oboy, para Tokoh Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Jawilan.

Camat Jawilan yang diwakili Kasi Pol PP Sukarya dalam sambutanya mengatakan, pengusaha dan generasi muda Jawilan sudah menjadi  pengusaha yang handal, tapi sebagaian sudah masuk dalam pemain level global.

"Karena itu harapan saya bagi temen-temen semua yang baru mulai sekarang  di dalam HPJ bersiaplah, jangan hanya menjadi pemain lokal, jangan hanya di Jawilan, tapi siap-siap untuk menjadi pemain level global yaitu, di luar Kecamatan Jawilan," pungkasnya.


Sementara itu, Tokoh Senteral Himpunan Pengusaha Jawilan (HPJ ), H. Sura,i' didampingin Ketua HPJ ditemui awak media, dirinya dan pengusaha yang lain berharap kepada Pemerintah Kecamatan Jawilan akan memfasilitasi serta memberikan masukan-masukan hal yang berkaitan dengan regulasi, sehingga pengusaha Jawilan bisa bergerak lebih adil.

"Kalau kompetisi ekonominya silakan pelaku pasar untuk mengisi bagian, kita adalah menciptakan, Egual playing field (ruang berkarya yang senteral) itu yang kita lakukan sehingga tumbuh berkembang dengan baik," imbaunya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »