Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Partai Grand Final Ade Cup Ke-2, Pengamanan Lebih Ditingkatkan

By On 10/03/2019 07:18:00 AM


TANGERANG, Cula1.Id – Memasuki jelang partai grand final turnamen Ade Cup ke-2 yang akan digelar Minggu, 06 Oktober 2019 di lapangan sepak bola Persipal Bangkong Riang, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pengamanannya akan lebih ditingkatkan.

Demi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan pihak panitia penyelenggara turnamen Ade Cup ke-2 melalui Ketua Umum Ade Black (Bos Black) mengatakan, bahwa pihaknya dan tim pengamanan dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka dan Koramil Cisoka dan semua jajaran panitia Turnamen Ade Cup ke-2 ini ingin memberikan rasa aman, dan nyaman kepada para pecinta sepak bola yang berasal dari berbagai kota di Kabupaten Tangerang dan dari berbagai kota-kota lainnya.

“Mudah-mudahan dengan lebih ditingkatkannya pengamanan ini, akan tercipta suasana yang aman, lancar, dan kondusif, sehingga para pecinta bola bisa tenang, aman dan nyaman sambil menikmati partai grand final,” harapnya.


“Kalau tidak ada halangan, tahun depan, Turnamen Ade Cup ke-3 akan digelar di tempat yang sama dengan total berhadiah yang lebih fantastis yaitu Rp 100 juta,” kata Ade kepada awak media Cula1.Id ketika dijumpai di lapangan sepak bola saat pertandingan putaran 8 besar.

Untuk diketahui, bahwa dengan adanya turnamen ini juga warga pala dan sekitarnya bisa berjualan berbagai macam jajanan dan minuman, khusus warga di Kampung Pala, Desa Cikuya. Mereka sangat berterimakasih sekali kepada Bos Ade Black sebagai Ketua Umum penyelenggara turnamen sepak bola dengan total hadiah 50 juta ini. (RENO)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »