Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Pelantikan Presiden, Walikota Serang Bersama Muspida Gelar Doa Bersama

By On 10/18/2019 06:16:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Walikota Serang Syafrudin bersama unsur Muspida Kota Serang melaksanakan do'a bersama di Masjid Agung Banten guna kelancaran pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2019 mendatang.

"Kita di sini diacara ini bersama-sama berkumpul untuk mendoakan kelancaran pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden besok. Semoga dengan doa ini akan dapat kelancaran dalam pelaksanaannya nanti," kata Walikota  Serang, Syafrudin usai doa bersama di Masjid Agung Banten Lama, Jum'at, 18 Oktober 2019.

Pelaksanaan doa bersama ini, kata Syafrudin, sengaja diadakan di tempat ini pada Ba'da Jum'at, lantaran di Masjid ini yang paling banyak jamaahnya.

"Saya pilih acaranya disini karna memang jamaah jumatnya itu lebih banyak dari tempat lain," ungkapnya.

Syafrudin berharap, pelaksanaan pelantikan nanti dapat berjalan lancar dan aman.

"Kepemimpinan Pak Jokowi dan Wakilnya Pa Ma'ruf Amin yang  merupakan orang Banten, semoga dapat memberikan perbaikan ke arah yang baik ke depan untuk Indonesia dan Banten khususnya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono yang juga hadir dalam acara doa bersama tersebut menghimbau agar dalam pelaksanaannya nanti warga Kota Serang dapat menjaga kondusifitas dengan baik.

"Saya himbau untuk warga Kota Serang agar dalam pelaksanaan nanti dapat meninkmati, nonton di televisi saja, jangan ke Jakarta, karna macet dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk Kota Serang saat ini masih dalam keadaan kondusif dan aman," tandasnya. (sar/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »