Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasat Lantas Lebak Siap Tingkatkan Tertib Lalu Lintas Guna Menekan Angka Kecelakaan dan Pelangar

By On 10/19/2019 02:13:00 PM


LEBAK, CULA1.ID - Guna menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lebak, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fikiri siap meningkatkan totalitas kerja dalam satuannya dengan melakukan upaya penertiban lalu lintas dan menindak pelanggar kasat mata dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan yang belakangan ini ketap terjadi.

Dikatakan AKP Fikri, dengan adanya upaya tersebut para pelanggar yang kebanyakan pelanggar kasat mata dalam satu bulan terakhir ini meningkat secara signifikan.

“Ya kita bisa lihat di lapangan, dalam satu bulan ini para pengguna jalan sudah mulai terlihat tertib, kita genjot sistem tilang di tempat terhadap para pelanggar kasat mata yang kita laksanakan setiap harinya di masing masing Pos Pol. Alhasil, wilayah dalam kota saat ini mulai terlihat tertib dan mau mematuhi aturan berlalu lintas,” kataya saat ditemui awak media, Sabtu, 19 Oktober 2019.

AKP Fikri juga menegaskan, bahwa target tersebut harus tuntas secara maksimal, maka pihaknya terus menginstruksikan seluruh jajaran Satlantas Polres Lebak untuk terus menekan pelanggar kasat mata dengan melakukan penindakan tegas tilang di tempat.

“Dengan upaya itu saya dapat pastikan para pelanggar kasat mata akan semakin minim, dan kesadaran berlalu lintas para pengguna jalan pun akan semakin meningkat, sehingga dengan demikian upaya untuk menekan angka kecelakaan pun bisa berjalan maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Lebak, Ipda Subara mengatakan, sejak diberlakukannya kegiatan penindakan kasat mata yang dilaksanakan dalam setiap harinya sudah dapat menunjukan perubahan yang cukup signifikan.

“Alhamdulillah sejak diberlakukannya kegiatan penindakan kasat mata bagi para pelanggar, yang diberlakukan sejak satu bulan ini. Itu sangat berefek pada menurunnya angka kecelakaan," jelasnya. (Sayuti)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »