Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemarau Panjang, Warga Bendung Diguyur 10 Ribu Liter Air Bersih

By On 10/03/2019 02:05:00 PM


SERANG, Cula1.Id - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen salurkan air bersih ke lokasi terdampak kekeringan akibat musim kemarau di Kampung Bendung, Kelurahan Bendung, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Rabu, 02 Oktober 2019.

Dedi, selaku ketua Rukun Tetangga (RT) mengatakan, bahwa kekeringan terjadi sejak 3 sampai 5 bulan terakhir ini di daerahnya,dan masyarakat sangat kesulitan air bersih.

"Saat ini sumur warga pada kering, dan ini berdampak kepada 120 kepala keluarga yang ada di Kampung Bendung, Kecamatan Kasemen ini kekurangan air bersih," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kasemen, Polres Serang, Polda Banten, AKP Muhammad Suaib mengatakan, bahwa kegiatan pembagian air bersih yang dilakukan jajarannya ini merupakan upaya agar masyarakat yang terdampak kekeringan dapat sedikit terbantukan kebutuhannya.

"Untuk kali ini, Polsek Kasemen menyalurkan sebanyak 2 tangki atau 10 ribu liter untuk warga yang terdampak kekeringan atau kekurangan air bersih di linkungan Kelurahan Bendung. Kita berharap semoga apa yang kita lakukan ini dapat bisa meringankan kesulitan saudara-saudara kita disini," singkatnya. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »