Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua Team dan Waksek Pantura Terima SK LSM Geram Banten Indonesia

By On 10/15/2019 06:08:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Ketua Umum (Ketum) LSM Geram Banten Indonesia, H.Alamsyah MK memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Team dan Wakil Sekretaris Wilayah Ranting Pontang Tirtayasa dan Tanara (Pantura), Selasa 15 Oktober 2019, di Rumah Makan Kampung Laban, Desa Laban, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten.

Pemberian SK diserahkan oleh perwakilan dari Ketua Umum yaitu Koordinator DPC Kabupaten Serang Yusa Qorni Kartiwinata kepada Katim Pantura, Asmari dan Masduki sebagai Wakil Sekretaris Ranting Pantura LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab Serang.

Dalam sambutannya, Koordinator LSM Geram Banten Indonesia Kabupaten Serang, Yusa Qorni Kartiwinata menghimbau kepada Katim dan Wakil Sekretaris Pantura harus bersinergi kepada Muspika dan Kepala Desa sekitar Pantura dan saling berkoordinasi.


"Tujuannya melebarkan sayap di setiap wilayah untuk mempermudah akses jalannya berorganisasi antar lembaga, membantu dan mengangkat derajat masyarakat kecil serta menjalankan sesuai tugas dan fungsi kita sebagai seorang aktivis. Kita organisasi atau lembaga, kita bukan kaleng-kalengan. Semoga kita bisa sukses bersama-sama," ungkapnya.

Sementara itu, Asmari dan Masduki sebagai Ketua Team dan Wakil Sekretaris Pantura menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum dan Koordinator DPC Kabupaten Serang yang sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada rekan-rekan aktivis yang ada di Pantura.

Semoga saya dan teman-teman di Pantura dapat mengemban amanah ini dengan baik dan juga terimakasih kepada semua teman-teman aktivis yang hadir di sini. Kami mohon doa restu dan dukungannya, semoga kami bisa bermanfaat untuk masyarakat Pantura," ucapnya. (Mujeni/Dimas Agung)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »