Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komunitas 03 Ramaikan Kegiatan Mancing Mania Ade Cup 1

By On 10/20/2019 06:43:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Guna lebih mempererat tali silaturahmi antar pendukung 03 dan memberikan hiburan kepada para mancing mania digelar acara Mancing Mania Ade Cup 1 di galian U I N Kampung Jengkol, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, 20 Oktober 2019.

Turut hadir dalam kegiatan Mancing Mania kali ini diantaranya, Calon Kades Cikuya H. Ade Black, Ketua Mancing Mania Ade Cup 1 Hery Jaro Dedi, para RT dan RW dan segenap para pendukung 03.

Ketua Panitia Mancing Mania Ade Cup 1, Hery mengatakan, kegiatan Mancing Mania untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama para pendukung 03.

"Kegiatan Mancing Mania kali ini tak lain dan tak bukan hanya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama para pendukung 03 dan warga sekitar supaya ke depannya lebih solid dan kompak," tuturnya.


Hery menjelaskan, bahwa dalam kegiatan mancing kali ini, sebanyak 36 kilo ikan lele, 20 kilo ikan bawal, dan disediakan masing-masing ikan lele dan bawal yang berukuran 3 klio untuk jackpotnya.

"Juara pertama Mancing Mania Ade Cup 1 ini diraih oleh Somad yang mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu. Adapun Juara 2 diraih oleh Yanto dengan membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 300 ribu," jelasnya. 

Sementara itu, Calon Kepala Desa Cikuya, H. Ade Black mengatakan, bahwa diselenggarakannya kegiatan mancing mania ini untuk memberikan hiburan dan mempererat tali silaturahmi antar para pendukung 03.

"Kegiatan ini hanya untuk memberikan hiburan dan mempererat tali silaturahmi supaya ke depannya lebih kompak. Jangan sampai terpecah belah dan terprovokasi sesuatu yang belum tentu jelas," ujarnya. 

Ia juga mohon doa restu dan dukunganya kepada para komunitas 03 supaya perjalanan dirinya mencalonkan Kades Cikuya berjalan lancar aman dan kondusif. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »