Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lapak Limbah Diduga Dibakar Orang Stres, Puluhan Truk Nyaris Terbakar di Sempur Jayanti

By On 10/06/2019 02:53:00 PM


TANGERANG, Cula1.Id - Puluhan Truk yang sedang parkir di tanah kosong milik Sariman Bewok nyaris hangus terbakar akibat puluhan ton limbah tapak kaki sepatu atau disebut ausol dan juga limbah kasur lantai yang ditumpuk di sisi kiri pangkalan truk tersebut sengaja dibakar oleh Ayip warga sekitar yang kondisinya tidak waras.

Menurut warga sekitar, Fajar, kejadian kebakaran tersebut terjadi Sabtu, 05 Oktober 2019, sekitar jam 15.00 Wib.

"Saya juga tidak tau awalnya, tau-tau sudah besar saja kobaran apinya. Posisinya truk-truk yang parkir untung sopir-sopirnya masih ada di lokasi. Jadi truk yang dekat dengan kobaran api segera dipindahkan agar jauh dari kobaran api. Alhamdulillah tidak ada kobaran jiwa. Entah kalo materi berapa kerugiannya itu limbah milik bos," ujarnya.

"Kejadiannya sangat cepat. Banyak yang bilang kalau yang bakar awalnya si Ayip, orang stres. Tapi hebat pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Tangerang cepat ambil tindakan, sehingga api tidak merambah ke pool mobil truk sebelah. Jangan sekali-kali membakar sampah atau apapun yang dapat merambat ke mana-mana sehingga merugikan orang lain. Apalagi di musim kemarau ini membahayakan," ungkapnya. (Dimas Agung/Ikbal)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »