Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Limbah Triplek Dibakar Orang Tak Dikenal, Hampir Menjalar ke Pemukiman Warga

By On 10/13/2019 10:20:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Kebakaran yang terjadi di lokasi lapak limbah triplek yang beralamat di lapangan Kawasan Industri Buditex, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan,  Kabupaten Serang, Banten  di duga dengan sengaja dibakar oleh orang yang tidak dikenal, Minggu malam, 13 Oktober 2019.

Akibatnya kobàran api membesar dan hampir sampai ke pemukiman warga sekitar.

Menurut warga Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Uun Usbandiyah mengatakan, bahwa informasinya ada orang iseng bakar bakar triplek yang sudah tidak di pakai atau afkir.

"Saya juga infonya dari warga yang sedang membantu memadamkan kobaran api. Katanya ada orang iseng bakar bakar triplek yang sudah tidak dipakai atau afkir. Mungkin karena sekarang musim kemarau dan angin kencang sehingga api tambah besar dan tidak bisa diajak bersahabat lagi. Akhirnya kobaran api itu menjalar ke lahan yang tandus milik warga, dan api juga hampir sampai ke pemukiman warga. Untung segera datang mobil pemadam kebakaran sehingga api dapat dipadamkan, kalau telat saja 1 jam mungkin api bisa sampai ke pemukiman dan mungkin sampai ke pabrik terdekat," ungkapnya. (Dimas Agung)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »