Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

LMPI Mada Banten Kecam Segala Bentuk Kekerasan, Radikalisme dan Terorisme

By On 10/11/2019 10:58:00 PM


SERANG, Cula1.Id - Dinilai semakin maraknya bentuk kekerasan, radikalisme dan tindakan terorisme yang terjadi di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bahkan belum lama ini menimpa salah seorang pejabat negara di Menes, Pandeglang, Banten.

Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (Mada LMPI) Provinsi Banten mengecam keras tindakan tersebut yang dinilai dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal itu disampaikan oleh Jhonner P Sihite, Ketua Mada LMPI Provinsi Banten di Kantor Sekretariat Mada Banten, Jum'at, 11 Oktober 2019.

"Selain mengutuk segala bentuk tindakan kekerasan, radikalisme dari sekelompok orang untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Mada LMPI Propinsi Banten juga mengecam keras tindakan terorisme terhadap Suku, Agama, Ras dan Antar golongan.NKRI Harga Mati," ucapnya.

Selain itu, ditambahkan Erwin Teguh, Sekretaris LMPI Mada Banten, meminta penegakan hukum dan HAM di Indonesia untuk terus ditingkatkan.

"Selain mengecam keras tindakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, kami meminta agar penegakan hukum dan kasus HAM di Negara Kesatuan Republik Indonesia agar segera diselesaikan secara tuntas hingga ke akar-akarnya. NKRI Harga Mati," tambahnya. (Sena)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »