Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lubang Maut Bekas Galian Telkom Bahayakan Pengguna Jalan Raya Cisoka Adiyasa

By On 10/24/2019 12:45:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Galian lubang kabel Telkom dibiarkan mengangah di Jalan Raya Cisoka Adiyasa, tepatnya di Kampung Tugu, Desa Pesanggrahan RT 05 RW 01 Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pantauan awak media, Kamis, 24 Oktober 2019, pihak yang terkait dengan galian kabel Telkom hingga saat ini belum berupaya melakukan perbaikan.

Kondisi lubang bekas galian Telkom tersebut sangat miris sekali. Pasalnya, galian tersebut menjadi titik vital penghubung jalan ke beberapa Kabupaten. 


Salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari titik lubang galian tersebut berinisial (DD) mengatakan, bahwa lubang bekas galian Telkom tersebut sangat membahayakan.

"Itu kondisinya sangat membahayakan bagi para penguna jalan yang melintas di sana, apalagi melintas malam hari. Bahkan, sudah sering pengendara motor  terperosok ke galian tersebut," ujarnya. 

"Selain itu, di sekitar lokasi galian itu tidak ada penerangan jalan, dan bila hujan, lubang tersebut tergenang air sehingga banyak pengguna jalan yang terpelosok ke galian kabel Telkom tersebut," pungkasnya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »