Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mesin Pompa Air Milik SDN Gangsa Desa Pasir Ampo Hilang Digondol Maling

By On 10/20/2019 10:24:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Mesin pompa milik SDN Gangsa, Desa Pasir Ampo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, hilang digondol maling.

Kepala Sekolah SDN Gangsa Hj. Susanti mengatakan, bahwa kejadian hilangnya  mesin pompa air tersebut terjadi pada Senin, 14 Oktober 2019.

"Memang di wilayah ini sangat rawan.  Pasalnya bukan sekali dua kali. Mesin pompa air tersebut milik sekolahan, buat anak didik, bukan punya pribadi. Walaupun dijual harganya juga tidak seberapa," kata Hj. Susanti kepada awak media, Sabtu, 19 Oktober 2019.

"Kejadian hilangnya mesin air itu  diketahui pada hari Senin pagi. Padahal  berapa duit sih harganya, kalau dijual juga tak seberapa, dan mesin tersebut punya sekolahan buat kebutuhan anak sekolah. Memang di wilayah sini sangat rawan," imbuhnya. 


Hj. Susanti juga mengatakan, bahwa  dirinya baru dua tahun menjabat Kepala Sekolah di SD Negeri Gangsa

"Baru kali ini ngalamin kejadian seperti ini. Tidak lama lagi saya pensiun, karena  saya sudah 16  tahun jadi Kepala Sekolah," pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang guru SDN Gangsa, Muksin. Menurutnya,  kejadian seperti itu bukan sekali, dua kali, bahkan sudah empat kali.
  
"Kejadian seperti ini bukan sekali, dua kali, sudah sering. Bahkan sudah empat kali kejadian seperti ini," katanya. (Mul)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »