Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Panitia Pilkades Cikande Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

By On 10/11/2019 10:45:00 PM


TANGERANG, Cula1.Id - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar deklarasi damai, dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Periode 2019 - 2025, di Aula Kantor Desa Cikande, Jum’at, 11 Oktober 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Binamas, Babinsa, Ketua BPD, dan  Anggota Polsek Cisoka, Ketua Pantia  dari Kecamatan, Tokoh Masyarakat, dan tim pendukung masing-masing calon. 

Sementara, lima nama Bakal Calon Kepala Desa hasil pengundian Nomor urut diantaranya Nomor 1 Deni, Nomor 2 Acep, Nomor 3 Hamdani Bao, Nomor 4 Rian, Nomor 5 Edin. 

Ketua Panitia Pilkades, Cecep Kurnia dalam sambutannya mengatakan, tahapan demi tahapan telah dilalui oleh para calon dengan aman dan lancar.

"Alhamdulilah, hari ini adalah penetapan  nomor urut calon, nanti berikutnya baru  visi dan misi calon," ujarnya.    

"Kelima calon ini berhak menjadi Calon  Kepala Desa, karena semua putra terbaik Desa Cikande," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua BPD Cikande, Heri mengatakan, tahapan demi tahapan  sudah dilalui. Saat ini, penetapan nomor urut calon.

"Selamat kepada para calon dan tetap di  koridor sesuai hukum yang berlaku. Mudah-mudahan kita semua menjalankan tugas, aman dan lancar," ucapnya.

Hal senada dikatakan Pjs Kepala Desa Cikande, Madsuri.

"Saya percaya dan bangga sekali. Hari  ini ada dua agenda yaitu, deklarasi damai, dan pengundian nomor urut. Saya bangga, lima calon ini, semua putra terbaik Desa Cikande," ujarnya.

Anggota Polsek Cisoka yang mewakili Kapolsek dalam sambutannya berharap pelaksanaan Pilkades Desa Cikande berjalan aman dan lancar.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan nanti, tidak ada halangan, aman dan lancar. Karena yang jadi Kepala Desa itu yang dipilih mah tetap cuman satu," katanya.

Babinsa Cikande, H. Mulyadi berharap pelaksanaan Pilkades Desa Cikande berjalan aman dan lancar. 

"Mudah-mudahan dapat berlangsung aman dan lancar. Kepada pihak Panwas tolong laksanakan dengan baik. Jangan sampai ada yang ternoda. Untuk tim sukses juga, kita kedapankan kesatuan, dan persatuan. Jangan sampai ada keributan," pungkasnya. (Mul)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »