Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Tangerang Gelar Jumling di Masjid Jami Aturrohman

By On 10/05/2019 03:04:00 PM


TANGERANG, Cula1.Id - Dalam rangka mewujudkan salah satu Visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yakni menciptakan masyarakat yang Religius dan Agamis, Pemkab Tangerang menggelar acara rutin Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Jami Aturrohman, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat, 04 Oktober  2019.

Tim F yang mewakili Pemkab Tangerang yang dipimpin Asda III,  H. Yani dan rombongan turut hadir dalam acara Jumling kali ini, Kadis DPMD H. Adyat Yasin, Kadis Pendidikan H. Syaifulloh, Camat Balaraja Yayat Rohiman, Sekcam Balaraja Galih Prakosa, Kapolsek Balaraja, Danramil yang mewakili, Pjs Kades se-Kecamatan Balaraja, Ketua DKM Masjid Jami Aturrohman Amir Hamzah, Ketua DMI Kab Tangerang H. Ahmad Rohali, Muspika Kecamatan Balaraja dan para jamah Masjid.

Bupati Tangerang dalam sambutannya yang diwakili Kadis Pendidikan mengatakan, salah satu tujuan adanya Jumling ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama dan juga merupakan salah satu visi Bupati Tangerang menciptakan masyarakat Tangerang yang religius dan agamis, di samping itu juga dirinya berpesan kepada para jamaah Masjid dan masyarakat sekitar untuk jangan mudah percaya kepada berita-berita hoax (bohong).


"Itu akan merusak dan memecah belah antar sesama kita. Apa lagi saat ini kita akan menyelenggarakan Pilkades Serentak, di mana persatuan dan kesatuan kita jangan sampai terpecah belah karena berita-berita yang hoax tuturnya.

Pihak Pemkab Tangerang dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 20 juta kepada pihak DKM Masjid Jami Aturrohman sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian pihak Pemkab Tangerang.

Ketua DKM Masjid Jami Aturrohman, Amir hamzah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Tangerang yang telah datang dalam rangka acara Jumling.

"Ada pun bantuan dana itu akan kami pergunakan untuk kebutuhan Masjid yakni kami akan memperbesar masjid Jami Aturrohman ini dengan cara menambah ruangan atas (ditingkat) supaya ke depannya nanti bisa menampung lebih banyak jamaah yang akan melakukan Sholat di Masjid Jami Aturrohman ini," ujarnya. (RENO)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »