Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati HUT ke-74 TNI, Jajaran Korem 064/ MY Ziarah ke TMP Ciceri

By On 10/05/2019 04:04:00 PM


SERANG, Cula1.Id - Jelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Sabtu, 05 Oktober 2019, Jajaran Korem 064/Maulana Yusuf (MY) melakukan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, Kota Serang, Banten, Jum'at, 04 Oktober 2019.

”Ziarah ini merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap tahun untuk mengingatkan bagi generasi muda penerus bangsa, sehingga mengerti dan memahami akan perjuangan para pahlawan,” kata Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Kolonel Inf Windiyatno.

Danrem juga mengatakan, bahwa pidato Bung Karno akan jas merah atau jangan sekali-kali melupakan sejarah memberikan pesan moral yang penting bagi kita semua, seluruh bangsa Indonesia.

"Ziarah ini juga untuk mengenang jasa akan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Kolonel Inf Windiyatno.


Kolonel Inf Windiyatno berharap, dalam peringatan HUT TNI ke-74 yang mengusung tema "TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat", kita semua TNI dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan di dalam mengisi pembangunan.

”Semoga di hari ulang tahun ini, TNI yang lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, akan lebih dicintai rakyat dan kuat bersama rakyat," kata Kolonel Inf Windiyatno.

Tampak hadir mendampingi Danrem 064/MY, Danyon Mandala Yudha, Danlanal Banten, Danyon 320/ BP, para Dandim jajaran Korem 064/ MY, Dan Sat/  Kabalak jajaran Korem 064/MY, Kasrem 064/ MY, Para Kasi/Pasi Korem 064/ MY, Perwakilan Lanud Gorda Banten, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta para pengurus, para Pa/Ba/Ta dan PNS Korem 064/MY, personel Satbrimob Polda Banten, personel Polres Serang, anggota FKPPI dan siswa SMK Pelayaran Serang. (*)

Sumber : Penrem 064/ MY

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »