Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persatuan Aceh Serantau Siap Bantu Terciptanya Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden Terpilih

By On 10/17/2019 04:27:00 PM


TANGGERANG, CULA1.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tanggerang, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan melaksanakan silaturahmi di tempat Persatuan Aceh Serantau, yang berlokasi di Jln. Matahari, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, Rabu, 16 Oktober 2019.

Dandim 0506/Tgr, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan menyampaikan, jelang pelaksanaan kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tgl 20 Oktober, diharapkan semua pihak bisa bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan aman.

"Dengan adanya TNI di tengah masyarakat membukutikan kebersamaan di tengah masyarakat melalui silaturahmi. Ini suatu bentuk persudaraan untuk menjalin kemitraan dan komunikasi yang sinergi dengan baik," ucap Kolenel Inf. Wisnu Kurniawan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Aceh Serantau, H. Ahyar Khamil merasa senang dan bahagia atas kedatangan Dandim 0506/Tgr.


"Ini merupakan bentuk jalin silahturahmi dan memperat persaudaraan. Saya bangga dengan adanya Persatuan Aceh Serantau diterima di kalangan masyarakat, bekerjasama, menyambut proses pelantikan Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. Ormas dan Tokoh Masyarakat siap membantu terselenggaranya acara dengan nyaman tentram damai serta kondusif," ucapnya.

Menurutnya, dengan membantu mengamankan acara pelantikan Presiden terpilih, segenap Ormas dan Tokoh Masyarakat sudah mendatangani dan sepakat membantu, dalam proses terciptanya suasana kondusif aman nyaman dan damai, dalam bentuk acara Deklarasi Damai. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ciledug Raya," pungkasnya. (Amroji)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »