Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Cisoka Berhasil Amankan Seorang Buruh Diduga Penjual Sabu

By On 10/19/2019 12:13:00 AM


TANGERANG, CULA1.ID - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka berhasil mengamankan seorang buruh diduga penjual sabu berinisial Ali Mach Fud (AM), warga Kampung Cikupa RT 04 RW 02 Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, karena kedapatan dan memiliki narkotika jenis sabu, setelah Polisi mencurigai lantaran kerapkali rumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi penjualan sabu.

Kapolsek Cisoka, AKP M. Akbar Baskoro mengatakan, pada Jumat, 18 Oktober 2019, sekira pukul 17.00 Wib, setelah tim mendapatkan informasi bahwa di Kampung Cikupa RT 04 RW 01 Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tepatnya di rumah seseorang bernama Ali sering dijadikan tempat transaksi sabu.

"Setelah mendapatkan informasi Tim Reskrim Polsek Cisoka yang dipimpinan Iptu Subarjo dan team melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut, dan sekitar pukul 19.00 Wib, Kanit Reskrim dan Tim melakukan pengeledahan ke rumah tersebut," pungkasnya. 

Kapolsek Cisoka juga menjelaskan, setelah dilakukan pengeledahan, petugas berhasil mengamankan seorang berinisial AM dengan barang bukti berupa 3 bungkus plastik bening yang di dalamnya terdapat kristal bening berwarna putih yang diduga narkotika jenis sabu dan satu buah alat hisap  sabu yang terbuat dari botol larutan lengkap dengan pipet dan satu buah timbangan elektrik.

"Tersangka Ali mengakui kalau barang haram tersebut miliknya. Kemudian tersangka Ali dibawa dan diamankan  ke Polsek Cisoka guna penyelidikan lebih lanjut," tutur Kapolsek.

"Dari penangkapan itu petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 bungkus klip bening berisikan kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 41 gram, 1 bungkus klip warna bening berisikan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 28 gram, 1 bungkus plastik klip bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 9 gram 1 bungkus plastik bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 4 gram, 1 buah alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol minuman larutan cap kaki tiga lengkap dengan sedotan dan pipetnya 1 timbangan elektrik dan 1 unit hp merek xiaomi," imbuhnya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »