Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PWI Kabupaten Tangerang Raih Juara Umum di Porwaban 2019

By On 10/27/2019 03:25:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang berhasil meraih posisi juara umum pada Pekan Olaraga Wartawan Banten (Porwaban) Tahun 2019.

Keberhasilan ini diraih setelah Atlet dari Cabang Olahraga Bulutangkis Tunggal Putra, Eko Marheri berhasil meraih mendali emas setelah mengalahkan rivalnya yang sekaligus juara bertahan Nizar dari PWI Kota Serang, dengan kemenangan ini, Eko akan mewakili PWI Banten di Porwanas tahun depan di Jawa Timur (Jatim).

Kontigen PWI Kabupaten Tangerang yang dipimpin langsung Sangki Wahyudin juga telah berhasil meraih 4 mendali emas dari Cabang Olahraga Catur dan Tenis Meja dari Cabor Catur. Sangki Wahyudin berhasil menyumbangkan mendali perak. Sedangkan Rahmat Haiawa, mendali peruggu. Sementara Ahmad Haris berhasil menyumbangkan medali emas dari Cabor Tenis Meja, dan Ahmad Ramzy mendapatkan mendali perak.

Ketau PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, bahwa keberhasilan kali ini semua berkat kerja keras tim dan para atlet.


Sangki Wahyudin menambahkan, setelah Porwaban kali ini, pihaknya juga dalam waktu dekat akan mempersiapkan para atlet PWI Kabupaten Tangerang ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2020 di Jatim nanti.

"Kami akan melakukan persiapan ini dengan baik agar para atlet PWI Kabupaten Tangerang yang lolos ke Porwanas dengan baik karena wartawan yang sehat akan menghasikan pikiran dan berita-berita yang sehat juga," imbaunya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten, Rian Nopandra mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih atlet-atlet PWI Kabupaten Tangerang yang keluar sebagai Juara Umum pada Pekan Olahraga Wartawan (Porwaban) Banten Tahun 2019 yang digelar PWI Banten di Kota Serang.

"Ini menunjukan kalau potensi olahraga di kalangan jurnalis/wartawan Banten disamping pencari berita, masih ada waktu buat berolahraga dan berprestasi," pungkasnya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »