Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rayakan HUT Ketua Bhayangkari, Kapolres Serang Gelar Do'a Bersama dan Santunan Anak Yatim

By On 10/21/2019 08:08:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Widya Indra Gunawan, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawam mengadakan tasyakuran dengan do'a bersama sekaligus santunan anak yatim, di rumah Dinas Kapolres Serang, Senin, 21 Oktober 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Serang, Wakapolres Serang, para Kabag, para Kasat, para Kasi Polres Serang, para Kapolsek jajaran Polres Serang, Ketua MUI Kecamatan Cikeusal, para Pengurus Bhayangkari Cabang Serang dan personel Polres Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengucapkan selamat ulang tahun ke 36 kepada sang istri (Ny Widya Indra Gunawan-red), dan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan seluruh tamu yang datang hari ini.

"Rasa syukur kepada Allah SWT, karena hari ini merupakan Ulang Tahun Ny. Widya Indra Gunawan yang ke-36. Mudah-mudahan diberikan umur yang panjang serta diberkahi oleh Allah SWT," ucap AKBP Indra Gunawan kepada istrinya.

"Saya mendo'akan kepada istri saya agar selalu sehat, panjang umur, dilapangkan rezekinya serta sukses," kata AKBP Indra Gunawan.


Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Cikeusal KH Jalil menyampaikan selamat kepada Ny Widya Indra Gunawan yang telah berulang tahun ke-36. 

"Mari kita do'akan, mudah-mudahan Ny Widya Indra Gunawan diberikan umur panjang, dapat limpahan keberkahan, kesehatan dan diluaskan rezeki dari Allah SWT," ujar KH Jalil.

Menurutnya, ibadah yang menyenangkan Allah SWT adalah ibadah infaq shodaqoh. Alhamdulilah pada saat ini, acara infaq shodaqoh itu sedang berlangsung dalam rangka memperingati ulang tahun Ibu Kapolres Serang.

"Intinya pada hari ini, Ibu Kapolres Serang dengan keluarga ingin membuat Allah SWT senang dengan mengadakan acara seperti ini. Alhamdulillah," kata KH Jalil.

Kegiatan berlangsung dengan do'a bersama, pemotongan nasi tumpeng oleh Ny. Widya Indra Gunawan, serta pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu. (goes/sar/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »