Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rumah Nenek Ijah Rubuh Diseruduk Motor Trail Ugal-ugalan

By On 10/01/2019 06:07:00 PM


SERANG, Cula1.Id - Rumah Nenek Ijah yang berada di pinggir jalan, Kampung Cikande Ambon, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, roboh dihantam motor Kawasaki trail KLX Nopol A 3747 EK yang sedang ugal-ugalan, Selasa, 01 Oktober 2019.

Menurut pengendara motor Nanda yang merupakan warga Junti ini mengaku bahwa rem sepeda motornya blong sehingga tidak bisa dikendalikan, dan menabrak rumah Nenek Ijah. 

"Rem motor saya kabur, jadi saya tidak bisa mengendalikan motor, sehingga saya banting stang ke kiri, nabrak rumah warga, nanti saya perbaiki rumah yang rusak milik nenek ijah," katanya.

Sementara salah salah satu teman Nanda yang menabrak rumah Nenek Ijah mengatakan, bahwa saat itu Nanda jempingkan motornya, mungkin karena tidak bisa mengendalikan motornya, dia buang ke kiri dan akhirnya menabrak rumah warga.

"Sepertinya teman saya Nanda akan bertanggung jawab memperbaiki rumah warga yang roboh," ucapnya.

Ditambahkan Dika, salah satu keluarga Nenek Ijah mengakui bahwa rumah yang roboh ditabrak motor trail tersebut adalah rumah neneknya. 

"Itu rumah nenek saya. Alhamdulillah Nenek saya tidak apa-apa. Saya harap yang nambrak dapat memperbaiki lagi rumah Nenek saya yang rusak," ujarnya. (Dimas Agung)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »