Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SMK Yuppentek 3 Siap Terima 20 Siswa Tidak Mampu

By On 10/24/2019 02:54:00 PM


TANGGERANG, CULA1.ID - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yuppentek 3 yang berlokasi di Jalan Raya Serang Km 24 Balaraja, Kabupaten Tanggerang, Banten, siap menerima 20 siswa tidak mampu.

SMK Yuppentek 3 yang memeliki program jurusan diantaranya, Mesin, Otomotif, Listrik, Teknik Komputer dan Jaringan, Bangunan Sekolah ini memiliki kepedulian terhadap siswa yang tidak mampu. 

Sehingga dengan bekal pendidikan yang memadai akan mengubah masa depan mereka menjadi lebih baik. 

"Ini salah satu upaya konkret untuk memberi kesempatan siswa kurang mampu berprestasi sekaligus bagi pengentasan kemiskinan dan pengangguran,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Yuppentek, H. Tri Uboyo kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis, 24 Oktober 2019.


Ia juga menghimbau kepada warga, bila ada anak putus sekolah karena keadaan tidak mampu apa lagi anak yatim pihaknya siap menerima 20 siswa siswi yang akan dididik di program jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

"Kami siap menerima dan akan mendidik mereka sampai lulus dan tidak dipungut biaya sepeser pun, khusus anak yatim yang tidak mempunyai orang tua. Silahkan daftar ke SMK Yuppentek 3 yang berlokasi di Balaraja," tegasnya.

"Saya selaku Kepsek dan Guru-guru yang ada disini siap menerima murid yang putus sekolah, khususnya anak tidak mempunyai orang tua. Kami siap menerima dan memberikan bimbingan mata pelajaran di bidang TKJ sampai lulus," imbuhnya. (Amroji)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »