Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

47 Calon Kades Bertatap Muka dan Berdialog dengan Kapolresta Tangerang

By On 11/18/2019 09:57:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Tangerang sebanyak 47 Calon Kades dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Solear, Cisoka, Jayanti, bertemu dan berdialog dengan Kapolresta Tangerang dan Jajaran, Senin, 18 November 2019, di Gedung Kantor Kebersamaan Kecamatan Cisoka.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi, Kapolsek Cisoka M. Akbar Baskoro, Danramil Cisoka/Solear Burhannudin, Sekdis Pemdes Yoyon Suryana, Kabid Pemdes Mulyono, Camat Cisoka Ahmad Hapid, Camat Solear H. Samsu, Camat Jayanti Cr. Inton, Ketua MUI Kecamatan Cisoka, para Kades/Pjs Panwas dan Panitia Pilkades 47 Calon Kades, para Tokoh Alim Ulama.

Camat Cisoka, Ahmad Hapid dalam sambutannya sebagai tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Tangerang yang sudah datang dan memberikan wejangan-wejangan kepada para 47 Calon Kades dari 3 Kecamatan.

"Semoga pelaksanaan Pilkades tahun ini berjalan aman, lancar dan kondusif," harapnya.


Sementara itu, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, kepada 47 Calon Kades yang hadir untuk selalu bersikap tenang dan jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang belum tentu kebenaranya (hoax) yang akan menimbulkan perpecaha dan konflik.

"Suatu hal yang terpenting adalah Calon Kepala Desa haruslah siap menerima kalah dan menang dalam Pilkades Serentak Tahun 2019 ini," tegasnya. 

Menurut Kapolresta, pihak Polresta Tangerang dan TNI menerjunkan 3.000 personil yang akan didatangkan juga dari Polda Banten guna untuk mengamankan jalannya Pillkades Serentak Tahun 2019 ini.

"Para personil tersebut akan diterjunkan dan disebar di desa-desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak Tahun 2019 ini," tuturnya.

Diakhir acara, pihak Polresta Tangerang menyantuni anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Cisoka dan sekitarnya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »