Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ade Black, Calon Kades Cikuya yang Berkualitas dan Penuh Kharismatik

By On 11/17/2019 04:09:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Tangerang Tahun 2019, salah satu Calon Kades Cikuya Ade Syafei (Ade Black) menggelar sosialisasi di Perum Adiyasa RT 02 RW 05 Blok L, Sabtu, 16 November 2019.

Hadir pada acara sosialisasi diantaranya Tokoh Masyarakat Desa Cikuya (Adiyasa-red) Hr Dahyat Tunggara, Juru Kampanye (Jurkam) Tim 03 Rudy (Tura), Ketua Pemenangan Perum Adiyasa Julaeni, Ustad Masduki, perwakilan warga Blok L RT 02 RW 05 Siswanto dan segenap Tim Pemenangan 03 dan warga Blok L Taman Adiyasa.

Hr Dahyat Tunggara dalam sambutannya mengajak seluruh warga Blok L Perum Adiyasa untuk selalu terus mengingatkan dan mengajak warga Blok L untuk tidak ragu memilih Ade Black dalam Pilkades Cikuya. 

"Jangan ragu untuk memilih Ade Black sebagai Calon Kepala Desa Cikuya agar ke depannya nanti bisa membawa dan menuju perubahan di Desa Cikuya yang transparan dan pemerataan di segala bidang," pungkasnya. 

Hal senada diucapkan Jurkam 03 Rudy (Tura) dimana dirinya di setiap sosialisasi Tim 03 selalu memberikan pencerahan dengan penuh semangat dan berapi-api kepada warga di Blok L RT 02 RW 05 Perum Taman Adiyasa

"Saya menghimbau kepada warga Blok L untuk jangan takut dan ragu untuk memilih Ade Black sebagai Calon Kades Cikuya yang muda cerdas dan berkualitas," imbaunya.


Dalam kesempatan tersebut, Calon Kades Cikuya, Ade Syafei (Ade Black) mengajak seluruh warga di Blok L untuk bersama-sama tetap selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan satu sama lainnya.

Ia mengatakan, bahwa jika terpilih nanti akan memindahkan letak Kantor Desa Cikuya di dekat gedung serba guna agar semua masyarakat lebih mudah dan cepat mengakses ke Kantor tersebut dan mempermudah masyarakat dalam mengurus segala sesuatu.

Ade Black merupakan sosok yang sangat tepat dan berkualitas untuk memimpin Desa Cikuya karena sampai saat ini telah banyak yang dilakukan untuk kemajuan dan kemakmuran warga Cikuya diantaranya membangun sab jalan paping blok, betonisasi, perbaikan mushola, dan baru-baru ini yang masih hangat dirinya membangun bedah rumah untuk masyarakat Cikuya dan masih banyak lagi yang telah dilakukan.

Siswanto sebagai perwakilan warga Blok L RT 02 RW 05 Perum Adiyasa mengatakan, semenjak diri menginjakkan kaki di Perum Adiyasa, baru kali ini ada seorang Calon Kades yang langsung datang dan bertatap muka dengan warga menyampaikan keluh dan kesahnya terkait pembangunan yang belum merata.

Siswanto berjanji akan mengerakan seluruh warga RT 02 RW 05 Blok l Perum Adiyasa untuk memilih Calon Kades yang muda cerdas dan berkualitas. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »