Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Besok, Aksi Massa KP2B Siap Geruduk KP3B, Kejati, dan Polda Banten

By On 11/14/2019 05:50:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Terdiri dari 33 LSM, Ormas dan 16 Media yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Pembangunan Banten (KP2B) berencana akan melakukan aksi massa unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Polda Banten, dan Kantor ULP Banten.

Aksi tersebut dalam rangka menyikapi adanya indikasi terkait pengondisian lelang pada paket pekerjaan pembangunan Sport Center dengan Pagu Anggaran Rp 980.000.000.000,- (Multy Years) yang diduga pengondisian dilakukan oleh Gubernur Banten, dan Kepala Dinas PRKP Provinsi Banten dengan salah satu Perusahaan BUMN yang dikenal dengan 'Si Kembar' yang diduga perusahaan tersebut adalah 'PP'.

Koordinator Aksi KP2B, Erwin Teguh mendesak dan mendorong Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk mengawasi setiap proses lelang di ULP Banten terutama pada paket pekerjaan pembangunan Sport Center.

"Kami atas nama KP2B akan melakukan aksi, agar para penegak hukum dapat melakukan tindakan dan tidak hanya duduk manis. Kita akan terjunkan masa dengan estimasi 500 orang," jelasnya saat rapat teknis lapangan di Kantor Ormas LMPI Mada Banten, Kamis, 14 November 2019.

Pihaknya berharap kepada pihak penegak hukum akan menjalankan tupoksinya dan tidak tutup mata terhadap adanya dugaan koorporasi tersebut. (Adhisena)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »