Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Buruh

By On 11/20/2019 09:09:00 AM


SERANG, CULA1.ID - Aliansi Buruh Banten Bersatu akan menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Serang, Rabu, 20 November 2019. Sekitar 243 personel gabungan Polda Banten dan jajaran dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi saat memimpin Apel Pengamanan mengatakan, bahwa pengamanan harus dilakukan dengan simpatik, humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Tahapan pengamanan pada hari ini harus sesuai SOP,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi saat memimpin apel pengamanan di Kantor Bupati Serang, Rabu, 20 November 2019.

Dansat Brimob juga mengatakan, bahwa seluruh personel tidak diperkenankan membawa senjata tajam meskipun peluru karet.

“Untuk seluruh personel diharapkan tidak membawa senjata api. Pastikan tidak ada yang membawa apapun alasannya,” terangnya.

Saat ini, lanjutnya, Polres jajaran fokus melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur massa buruh yang hendak menuju Kantor Bupati Serang.

“Pengawalan dilakukan agar massa tertib dan fokus ke lokasi aksi. Sehingga tidak mengganggu ketertiban umum serta terciptanya suasana kondusif di wilayah Hukum Polres Serang Kota,” tambahnya. (Amroji/BidHumas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »