Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diduga Asyik Berbuat Mesum di Parkiran Mall, Dua Sejoli Dipergoki Pengunjung

By On 11/20/2019 05:34:00 PM


SERANG, CULA1.ID – Diduga Asyik berbuat mesum di dalam mobil, dua sejoli dipergoki warga di area Parkir Mall Ramayana Serang, Kota Serang, Banten, Selasa malam, 19 November 2019.

Keduanya hampir menjadi bulan-bulanan warga pengunjung mall yang merasa tidak senang dan risih dengan kelakuan yang dilakukan keduanya yang berinisial J dan S tersebut. Sebab perbuatan keduanya dilakukan di tempat publik.

"Pas kepergok laki-lakinya malah mau kabur. Ya akhirnya warga yang ada di sini heboh. Untungnya ada Sekuriti dan Polisi langsung dateng ngamanin keduanya. Dua-duanya sudah diamankan petugas," kata Tolib salah satu pengunjung yang menyaksikan kejadian di lokasi semalam.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan adanya dua orang sejoli yang kepergok berbuat tidak senonoh di dalam mobil di parkiran depan Mall Ramayana Serang.

"Mereka itu pacaran di dalam mobil. Ketahuan warga (pengunjung mall), akhirnya ditarik keluar bersama Sekuriti dari dalam mobil. Kebetulan ada anggota lewat, diamankan keduanya," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata saat dikonfirmasi awak media, Rabu, 20 November 2019.

Ironisnya, si wanita masih mengenakan seragam sekolah setingkat SMA berduaan bersama J di dalam mobil. Saat penggerebegan berlangsung, J dalam keadaan tidak mengenakan pakaian bagian atas dan perbuatannya diketahui warga. Setelah diamankan, pihak Kepolisian bersama Babinsa, kemudian memanggil pihak keluarga dari pasangan tersebut. 

"Sudah dimediasi, dan diserahkan kepada pihak keluarga," tutup Kasat. (Faiz/Amsar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »