Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Geledek Disertai Angin Kencang Gulung Atap Stadion Mini Jambe

By On 11/13/2019 10:00:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Geledek dan disertai tiupan angin kencang menghempaskan atap Stadion Mini, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa, 12 November 2019.

Menurut informasi yang diperoleh awak media di lapangan mengatakan, bahwa tiupan angin yang cukup kencang itu juga menerpa tower smartfren yang persis berada di halaman Kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Jambe, dan kebutulan menimpa gedung PKK Desa Mekar Sari dimana sebagaian bangunan hancur ketimpa tiang tower tersebut.

Awal mula kejadian menurut salah satu warga yang bernama RD mengatakan kepada awak media kira kira pukul 14.30 Wib, ketika itu turun hujan tidak begitu besar disertai geledek tiba-tiba angin datang dari arah dalam Stadion Mini Kecamatan Jambe dikatakan RD angin seperti gulungan itu dalam waktu yang cukup singkat mengulung dan menghempaskan atap atas Stadion Mini tersebut sehingga melayang sampai ke atas pepohonan di sekitar Stadion dan ada yang mengenai kabel aliran listrik bersamaan itu juga tiang tower smartfren yang berada di dalam halaman kantor Desa Mekarsari juga roboh menimpa sebagaian gedung PKK Desa Mekarsari.


Menurut keterangan warga setelah beberapa saat kejadian semua unsur Muspika Kecamatan Jambe langsung sidak ke lokasi kejadian dan mendata apa saja yang mengalami kerusakan pasca tiupan angin kencang tersebut di sisi lain juga ketika awak media ingin mengkonfirmasi ke Kades Mekarsari terkait tumbangnya tower Smartfren, namun tidak bertemu dengan Kades Mekarsari dimana menurut salah satu Staf Desa Mekarsari, bahwa Kades sedang ada urusan di luar kota.

Sementara itu, salah satu warga yang berjualan kopi persis di depan Stadion Mini Jambe mengatakan, bahwa saat kejadian angin kenceng datang keadaan di sekitar lokasi Stadion dalam keadaan sepi sehingga tidak ada korban jiwa. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »