Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jajaran Redaksi Media Online Cula1.Id Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Warga Aceh di Jakarta

By On 11/13/2019 08:29:00 PM


JAKARTA, CULA1.ID - Jajaran Redaksi media online Cula1.Id turut berkabung dan berduka cita atas meninggalnya warga Aceh yang mengadu nasib merantau untuk mengais rejeki di Jakarta.

Alfian selaku Pimpinan Perusahan (Pimprus) dan Indra Kurniawan selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online CULA1.ID menyampaikan duka cita atas meninggalnya M. Nazwir asal Desa Meunasah Meucat Nisam Aceh Utara.

"Kami segenap jajaran Redaksi dan, Staf beserta Crew mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhum mendapatkan ampunan dosa serta iman islamnya dan amal ibadahnya diterima Allah SWT," ucap Alfian dan Indra Kurniawan.

Diketahui, salah satu warga Aceh yang merantau ke Jakarta telah meninggal dunia di rumah kontrakannya di Jalan Gagak Rawa Kompani, RT 005 RW 004, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Selasa, 12 November 2019.


H. Akhyar Kamil selaku Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS) langsung mendatangi tempat kontrakan untuk mempersiapkan dan mengurus segala sesuatunya untuk kepulangan jasad almarhum menuju tempat asal tinggalnya yaitu Nanggroe Aceh Darussalam.

Sebelum memulangkan ke tempat asal kampung halaman, pada pukul 01.30 Wib, jasad almarhum lansung dibawa ke RS Tangerang untuk dikeremasi.

Jasad almarhum M. Nazwir asal Desa Meunasah Meucat Nisam Aceh Utara, kini siap dipulangkan ketempat asalnya dengan pengawalan keamanan perjalanan dari RS Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta.


Dengan pengawalan perjalanan dipimpin oleh Serka Zulkarnain berikut jajaran anggota Kodim 0506 Tangerang.

"Saya ucapkan terimakasih karena sudah ikut melakukan pengurusan pengawalan perjalanan kepulangan jasad almarhum dari RS menuju Bandara Soekarno Hatta denga lancar," tegas H. Akyar Kamil. (Amroji)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »