Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Hari Pahlawan, Kapenrem 081/DSJ : Mari Berkontribusi Bagi Kemajuan Bangsa

By On 11/08/2019 12:26:00 PM


MADIUN, CULA1.ID – Jelang peringatan Hari Pahlawan, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo berharap pada peringatan tahun ini dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan pada kehidupan sehari-hari.

“Hal ini penting, karena nilai kepahlawanan bukan bersifat statis namun dinamis, bisa menguat bahkan dapat melemah. Untuk itu, peringatan Hari Pahlawan harus menjadi energi dan semangat baru mewarisi nilai kejuangan dan patriotisme dalam membangun bangsa Indonesia,” ungkapnya dalam rilis tertulisnya, Kamis, 07 November 2019.

Ia berharap, pada diri seluruh rakyat Indonesia dapat tertanam nilai-nilai kepahlawanan, yang mampu memberikan pengabdian terbaik terhadap bangsa dan negara.

Menurutnya, peringatan Hari Pahlawan haruslah mampu menjadi momentum bagi bangsa lndonesia untuk melakukan introspeksi diri dan melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi tercapainya cita-cita dan tujuan nasional.

Melalui momen peringatan Hari Pahlawan, Kapenrem juga mengajak untuk berbuat yang terbaik dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

"Selamat Hari Pahlawan. Semoga semangat Pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita," tutup di akhir rilisnya. (Penrem081)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »