Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Pilkades, Muspika Kecamatan Jayanti Kunjungi Calon Kades Jayanti

By On 11/22/2019 05:41:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019, Muspika Kecamatan Jayanti melakukan kunjungan ke rumah para Calon Kepala Desa (Kades) Jayanti, Kamis, 21 November 2019.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut sejumlah unsur Muspika Kecamatan Jayanti diantaranya Camat Jayanti Cr Inton, jajaran Panitia Pilkades, Panwas, Ops Polsek Cisoka Iptu Darsimin dan Binamas Desa Jayanti Robi H.

Dalam kesempatan tersebut nampak disambut dengan hangat dan gembira oleh masing-masing Calon Kades Jayanti saat Camat Jayantu melakukan kunjungan di rumah kediaman para Calon Kades. 

Camat Jayanti Cr Inton dalam kesempatan kunjungannya menyampaikan kepada para Calon Kades Jayanti agar tetap menjaga kestabilitas masyarakat untuk dapat menentukan hak pilihnya pada 1 Desember mendatang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah disediakan oleh panitia pemilihan Calon Kades Jayanti.


"Perlu disampaikan juga bahwa untuk membantu keamanan saat pemungutan suara, dari pihak Kepolisian yang berada di wilayah Polda Banten, Polres, Polsek dan Brimob akan memperbantukan 1.900 personil," ujarnya. 

Sementara itu, Robi H selaku Babinsa Desa Jayanti dalam kesempatan kunjungan tersebut menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Jayanti agar tidak mudah terprovokasi isu-isu dari oknum yang tidak bertanggung jawab. 

"Besar harapan kami untuk menentukan dan melahirkan Kepala Desa yang baru, bisa membawa dan mengedepankan kepentingan masyarakat ke depan periode 2019 - 2020," imbuhnya. (Gudel)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »