Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jumling Bersama Pemkab Tangerang di Masjid Tajul Huda

By On 11/01/2019 09:38:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Bupati TANGERANG Ahmed Zaki Iskandar yang diwakili tim 3 melakukan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Tajul Huda, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat 01 November 2019.

Hadir pada Jumat Keliling kali ini, semua Unsur Muspika Kecamatan Sukamulya diantaranya Camat H. Bambang Misbahudin, Sekjen MUI Kabupaten Tangerang yang mewaklili Bupati KH. Nuralam para Kasi Kasi Pemerintahan, Ketua DKM Tajul Huda H. Abudin, para Kades/Pjs se-Kecamatan Sukamulya, Binamas dan Babinsa serta para masyarakat Desa Parahu dan jamaah.

Ketua DKM Masjid Tajul Huda H. Abudin menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah menyempatkan datang ke Masjid Tajul Huda, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

"Semoga kedatangan unsur Pemkab Tangerang ini menjadikan masyarakat Desa Parahu lebih religius lagi," tuturnya.


Bupati Tangerang yang diwakili tim 3 yang dipimpin Sekjen MUI Kabupaten Tangerang mengatakan, kalau program kegitan Jumling (Jumat Keliling ) ini merupakan agenda rutin Pemkab Tangerang.

"Adapun tujuan Jumling ini merupakan agenda kemasyarakatan yang sangat penting dalam rangka membangun kedekatan serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius. Saya harap ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk pemerintah agar dapat melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutukan oleh masyarakat di sekitar lingkungan sehingga cita-cita pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan kita semua di sisi lain pihak Pemkab Tangerang juga menyerahkan bantuan uang senilai Rp 20 juta kepada DKM Tajul Huda," ujarnya. 

Hal senada juga dikatakan Feryzal, Sekertaris DKM Tajul Huda, dimana semua masyarakat Desa Parahu sangat gembira dan antusias dengan kedatangan Pemkab Tangerang dan rombongan dalam rangka Jumat Keliling (Jumling) dirinya juga mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang telah diberikan oleh Pemkab Tangerang. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »