Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolresta Tangerang Berikan Hadiah Sepeda Motor ke Petugas Kebersihan

By On 11/07/2019 02:29:00 AM


TANGERANG, CULA1.ID - Kombes Pol Sabilul Alif memberikan hadiah sepeda motor ke petugas yang dinilai telah mengabdi dengan baik di Polresta Tangerang selama dirinya menjabat sebagai Kapolresta Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pisah sambut Kapolresta dari yang lama Kombes Pol Sabilul Alif ke pengantinya AKBP Ade Ari Syam Mapolresta Tangerang, Rabu, 06 November 2019.

Dalam acara pisah sambut ini Kapolresta Tàngerang meberikan hadiah satu kendaraan kepada anggota yang mana selama dirinya menjabat telah banyak membantu.

Hadiah sepeda motor yang telah disiapkan tersebut diberikan kepada salah seorang petugas kebersihan di Polresta Tangerang yang bernama Umar. 


"Di samping seorang petugas kebersihan, dirinya juga acap kali sering membantu saya dalam menyiapakan segala kebutuhan. Ada pun pemberian sepeda motor ini supaya ke depannya nanti jangan memakai motor dinas lagi dan buat menjalankan kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.

Pada acara pisah sambut yang digelar di Mapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggotanya karena sudah bekerja bersama-sama dalam menjalankan tugas-tugas, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Tangerang, sepeninggal dirinya untuk tetap rajin masuk kantor dan terus tingkatkan kinerja karena tugas Polisi adalah mengayomi dan melayani dengan baik masyarakat 

Di sisi lain, Umar ketika dijumpai awak media mengatakan, sangat berterimakasih dan senang mendapatkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah kenang-kenangan dari seorang pimpinan. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »