Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

LSM GANN Gandeng TRC PA, Samakan Visi dan Misi, Menolak dan Memberantas Narkoba

By On 11/16/2019 04:01:00 AM


TANGERANG, CULA1.ID - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Anak (PA) bersinergi bersama untuk selamatkan anak bangsa.

LSM GANN salah satu LSM yang begitu konsisten berkomitmen terus menerus gencar mensosialisasikan untuk menolak dan memberantas narkoba.

Ketua Umum DPP GANN, Fakruddin Sanghaji Bima mengatakan, bahwa LSM GANN dengan tegas memerangi dan memberantas peredaran narkoba atau narkotika.

Menurutnya, saat ini ancaman bahaya narkoba atau narkotika peredarannya sudah sangat mengancam generasi penerus bangsa.

"Untuk itu, kita mengajak untuk semua lapisan masyarakat bersama-sama BNN, TNI, dan Polri, serta pihak terkait turut serta dalam memberantas peredaran narkotika," pungkasnya.

”Saat ini kami, LSM GANN dan Tim Reaksi Cepat Peduli Anak (TRC PA) Naomi Supriadi sebagai Ketua Umum, telah bersinergi dan sepakat untuk  bersama-sama selamatkan anak bangsa dari bahaya ancaman narkoba. Together we strong, bersama kita kuat," kata Fakruddin, Rabu, 15 November 2019.

“Karena merasa ada satu persamaan visi dan misi, serta dengan kebersamaan,  menjadi suatu kekuatan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat, terutama kaum millenial sebagai generasi penerus bangsa, agar tahu akan pentingnya pemahaman ancaman bahaya narkoba atau narkotika, sehingga kita dapat mempersempit dan menutup ruang gerak peredaran narkoba atau narkotika, yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa. Sehingga kita mampu menciptakan generasi emas, generasi berprestasi, generasi muda gemilang tanpa narkoba atau narkotika," imbuh Fakruddin.

Sementara itu, Ketua DPD GANN Banten Durahman mengatakan, pihaknya selaku pengurus di daerah akan mendukung segala bentuk kegiatan yang positif, dan menjalankan amanah dari Ketum DPP GANN Fakruddin.

"Mudah-mudahan DPD GANN Banten juga bisa secepatnya bersinergi dengan lembaga atau instansi lain, kami ajak bekerjasama dalam memberantas narkoba, khususnya di Provinsi Banten," ujarnya. (goes/sar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »