Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menang di Pilkades Desa Cijeruk, Ahmad Rosadi Minta Relawan Tetap Santun

By On 11/05/2019 06:18:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Ahmad Rosadi atau sering disebut Mamat Kentung dinyatakan menang dengan perolehan suara 1.413 di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cijeruk, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten.

Semetara lawan-lawannya mendapat pelorahan suara, nomor urut 2 Sobirin dengan angka 243 suara, nomor urut 3 Saifullah dengan angka 417 suara, nomor urut 4 Suwandi dengan angka 638 suara, nomor urut 5 Tobri dengan dengan angka 692 suara. 

Dengan kemenangan suara tersebut, Ahmad Rosadi berhak atas kursi Kepala Desa Cijeruk periode 2019-2025. Ahmad Rosadi bakal meneruskan tonggak kepemimpinan Desa Cijeruk yang sebelumnya dopegang oleh lawannya Saifullah.


Usai penghitungan suara yang berlangsung hingga Minggu sore hari,  3 November 2019, Ahmad Rosadi meminta agar para simpatisannya atau relawannya agar tetap santun dan tidak memancing keributan dalam merayakan kemenangan tersebut.

“Untuk para pendukung saya, boleh kita senang dan euforia dengan kemenangan ini, namun jangan sampai memancing (keributan-red), kita harus tetap santun dan damai,” ungkap Ahmad Rosadi kepada awak media, Minggu malam, 03 November 2019. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan bersyukur kepada Allah SWT, dan kepada semua pihak yang mendukung dan tim sukses yang sungguh sangat membantu dan berterima kasih kepada masyarakat Cijeruk yang telah memberikan amanahnya ke pada saya," imbuhnya. (Nusi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »