Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Misri Rahayu, Calon Kades Jayanti Ini Gelar Kampanye Perdana di Kediamannya

By On 11/25/2019 04:42:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 Kabupaten Tangerang secara resmi berlangsung hari ini, Senin, 25 November 2019.

Berbagai kegiatan dilakukan masing-masing Calon Kades. Seperti yang dilakukan Misri Rahayu, Calon Kades Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten

Pada hari pertama ini, Calon Kades Nomor Urut 03 ini memulai kampanye perdananya dengan melakukan kampanye di kediamannya. 

"Ya, hari ini adalah jadwal kampanye perdana saya. Momen ini saya gunakan dengan mengadakan syukuran dan Maulid Nabi,” kata Misri Rahayu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh penceramah Almukarom KH Supri dari Balaraja. Turut juga hadir Binamas Desa Jayanti Iptu Oyon, Babinsa Roby R, beserta dari anggota gabungan Kepolisian Polda Banten dan Polres Serang, Polres Tangerang Raya yang berjumlah 20 personil.


Sementara itu, H. Rebo Muhidin yang merupakan suami Misri Rahayu dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya  isu-isu  fitnah (Hoax) yang dapat memecah belah kerukunan dan ketentraman.

"Kita harus tetap mengedepankan kebersamaan dalam bermasyarakat," ujarnya. 

Disela-sela acara syukuran turut juga mengahadirkan pentas seni tradisional (debus) Banten dan juga tokoh kesepuhan.

Calon Kepala Desa Nomor Urut 03, Misri Rahayu dalam kesempatannya menyampaikan visi misinya yakni akan mengedepankan dan memprioritaskan masyarakat Desa Jayanti, terutama akan berupaya menanggulangi penganguran, kesehatan dan kesejahteraan rakyat.

Ia juga akan melakukan keterbukaan informasi publik terhadap bantuan Anggaran Dana Desa (ADD).

"Terkait ADD harus ada bukti nyata dan laporan teknisnya," pungkasnya. 


"Saya Misri Rahayu siap mengabdi dan bekerja dengan sejujur-jujurnya akan membangun Desa Jayanti ke depan," ucapnya di acara syukuran di kediamanya.

Walaupun pun diguyur hujan, Ia tetap semangat menyempaikan sambutanya di hadapan masyarakat yang begitu antusias mengahadiri acara syukuran dan kampanye diputaran pertama yang dihadiri oleh warga di TPS 02 dan TPS 03.

Besok akan dilanjut untuk TPS 01 dan TPS 04, yang akan dilaksanakan di tempat yang sama yakni di kediaman Calon Kepala Desa Jayanti Nomor Urut 03, Misri Rahayu. (Gudel)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »