Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Pabuaran Amankan Wisuda Mahasiswa Untirta

By On 11/28/2019 10:12:00 AM


SERANG, CULA1.ID - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pabuaran, Polres Serang Kota, Polda Banten, melakukan pengamanan agenda Wisuda Mahasiswa Untirta di Kampus Untirta Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Rabu, 28 November 2019.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, dan dibantu Danramil Pabuaran dan anggotanya.

Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan mengatakan, bahwa hal itu merupakan wujud eratnya kerjasama dan kepercayaan masyarakat, khususnya pihak Untirta Banten

Menurutnya, kehadiran Polri, khususnya Polsek Pabuaran untuk pelayanan dan pengamanan pada agenda wisuda mahasiswa sebanyak 1.000 orang terdiri dari Program Diploma, Strata 1 dan Pasca Sarjana beserta perangkat Untirta Banten dan keluarga mahasiswa sebanyak hampir 4.000 orang. 

"Dinamika sinergitas Polri dan TNI merupakan suatu kelaziman guna membantu, mengamanakan dan memberi pelayanan yang terbaik kepada instansi terkait dan masyarakat dalam rangka harkamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman pada agenda besar dan memiliki kerawanan tersendiri," jelas Yudha .

"Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Polsek Pabuaran dapat melayani dan mengamankan hajat besar Univesitas dan masyarakat. Ini merupakan agenda besar dan wujud kepercayaan masyarakat terhadap Polri, maka amanah dan kewajiban harus dilaksanakan dan dijaga dengan baik, sesuai aturan yang berlaku dan senantiasa hadir untuk menolong masyarakat," pungkasnya. 

"Alhamduillah meskipun arus lalu lintas sangat padat, cuaca panas dan begitu banyak orang yang hadir, tugas mulia dapat terlaksana dengan baik, aman dan kondusif berkat kerjasama, koordinasi dan dukungan semua pihak. Di sisi lain, pihak Untirta Banten dan masyarakat memberi apresiasi, mengucapkan terimakasih dan berharap Polri terus eksis bekerja dengan baik dan menjadi Promoter," imbuhnya. (Amsar/BidHumas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »